Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Daftar Investasi Resmi Ojk 2017

Rabu, 11 januari 2017 | 13:51 wib. Inilah daftar 6 perusahaan investasi ilegal versi ojk.

Cara Memastikan Reksadana Resmi OJK atau Illegal Mas Vian

Qnet memiliki misi yang sama dengan lembaga pemerintah dalam hal ini ojk untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya berbisnis pada perusahaan yang resmi dan legal.

Daftar investasi resmi ojk 2017. Jangan ragu memanfaatkan layanan fintech karena sudah ada pojk no. Hadirnya perusahaan startup financial technology (fintech) di luar negeri, kini juga ramai diaplikasikan di indonesia. Dikutip dari antara, kamis (14/12), ketua satgas waspada investasi, tongam l tobing, mengatakan imbauan ini dikeluarkan mengingat entitas tersebut.

Satgas waspada investasi imbau masyarakat waspadai penawaran investasi di media online. Ojk kembali menemukan enam kegiatan usaha penawaran investasi yang tidak memiliki izin. Laporan keuangan ojk tahun 2019 (audited).

Laporan keuangan ojk tahun 2018 (audited) laporan tahunan ojk 2018; Berdikari manajemen investasi, pt gedung metropolitan tower lt. Maraknya kasus investasi bodong di indonesia menjadi fenomena sekaligus keprihatinan bersama.

Koinworks review cara mendaftar i. Dimana dengan modus janji manis akan memberikan profit besar, mereka menilap milyaran rupiah dana yang dihimpun dari para nasabah Tahun 2017, satgas waspada investasi membongkar aksi penipuan 79 entitas investasi ilegal.

Seperti diketahui, otoritas jasa keuangan (ojk) menyebut, ada 80 perusahaan investasi tanpa izin yang jelas alias bodong di seluruh indonesia dalam empat tahun terakhir. Pada 2017 ojk sudah menghentikan 80 investasi ilegal, tahun 2018 sebanyak 108 investasi ilegal yang dihentikan dan 404 fintech ilegal. 12 unit d jalan ra kartini kav.

Inovasi baru bidang finansial terus dikembangkan, memanjakan para pebisnis online dalam bertransaksi. Inovasi baru bidang finansial terus dikembangkan, memanjakan para pebisnis online dalam bertransaksi. Daftar terbaru perusahaan investasi yang resmi terdaftar di ojk (otoritas jasa keuangan) 2017 ini penting diketahu oleh bapak ibu yang tertarik mungkin saja ada penambahan atau pengurangan data karena ada perusahaan baru yang mendaftar atau ada perusahaan lama yang dicabut izin.

Jangan sampai anda salah memilih manajer investasi bodong / palsu. Daftar lengkap perusahaan fintech yang sudah terdaftar di ojk. Daftar perusahaan financial technology yang resmi terdaftar dan diawasi oleh ojk per 09 april 2018.

Daftar investasi yang tidak terdaftar dan tidak di bawah pengawasan ojk. Otoritas jasa keuangan (ojk) pun sampai membuat daftar investasi bodong ojk di indonesia. Namun sebelum itu, jangan lupa pastikan bahwa perusahaan fintech yang anda pilih sudah resmi terdaftar dan diawasi oleh ojk.

Cabang indonesia citibank tower lantai 9, jl. Penyidikan sendiri dilakukan satgas waspada investasi setelah. Daftar terbaru perusahaan investasi yang resmi terdaftar di ojk (otoritas jasa keuangan) 2017 ini penting diketahu oleh bapak ibu yang tertarik berinvestasi di pasar modal.

Perusahaan yang beralamat di jalan soekarno hatta. Direktur kebijakan dan dukungan penyidikan/ketua satgas waspada investasi ojk dalam keterangan resmi, rabu (11/1/2017). Pada 2017, satgas waspada investasi membongkar aksi penipuan 79 entitas investasi ilegal.

2 pt aldiracita sekuritas indonesia “selama 2017, sudah 19 perusahaan yang kami temukan dan kami tutup,” ujar tobing dalam keterangan resmi, minggu (26/3). Kasus investasi bodong di indonesia seperti fenomena gunung es yang mana jumlahnya selalu bertambah di setiap tahunnya.

Kemudian di 2019 ini ada 399 fintech lending ilegal. Siaran pers sp 44 dkns ojk iv 2017.pdf: 14, tb simatupang cilandak barat jakarta selatan 12430.

Deputi komisioner pengawas industri keuangan non bank 2 ojk, mayoritas fintech yang sudah terdaftar itu berdomisili di jabodetabek, yakni sebanyak 34. Hal ini membuat ojk mengambil langkah tegas dalam menangani kasus invetasi bodong di tanah air. Inilah rekomendasi tentang daftar perusahaan investasi yang terdaftar di ojk 2017.

Berikut adalah daftar platform investasi online di indonesia yang dapat anda kunjungi untuk berinvestasi. Harian bisnis dan investasi kontan. Pasalnya, jumlah invetasi ilegal ini bertambah setiap tahunnya.

Guna meningkatkan kewaspadaan masyarakat, ojk dan satgas. Kami tidak menemukan informasi di website resmi ojk.

Masih Bingung Dimana Beli Reksa Dana? Ini Daftar Agen

Alimama dan JD Union, Terperangkap Investasi Bodong?Rivan

Waspada Investasi

Daftar Perusahaan Investasi Yang Terdaftar Di Ojk 2017

Daftar Pinjaman Online Ojk Terbaru, Ojk Rilis Daftar

OJK Tutup 3 Investasi Tanpa Izin Ini

Daftar Perusahaan Investasi Yang Terdaftar Di Ojk

Daftar Perusahaan Investasi Yang Terdaftar Di Ojk 2017

Daftar Perusahaan Investasi Resmi Terdaftar OJK

INILAH DAFTAR 99 PERUSAHAAN INVESTASI ABAL ABAL YANG

Awas Tertipu, Ini 15 Investasi Bodong yang Ditutup OJK

Daftar Perusahaan Investasi Yang Terdaftar Di Ojk 2017

OJK resmi luncurkan roadmap perbankan 20202025

27 Maret 2017 by Sukabumi Ekspres Issuu

Investasi Aman dari OJK. daftar Langsung dpat Rp.50.000

Daftar Perusahaan Investasi Yang Terdaftar Di Ojk 2017

Daftar Pinjaman Online Ojk Terbaru, Ojk Rilis Daftar

Algopacks Resmi dipantau OJK

OJK Keluarkan Daftar Investasi Bodong Tahun 2017 Cahaya


Post a Comment

0 Comments