Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jurnal Pengaruh Risiko Investasi Terhadap Return Saham

Pengaruh kinerja keuangan terhadap harga saham pada perusahaan perbankan yang go publik di bursa efek indonesia. Return saham dan variabel independen terdiri dari current ratio, return on equity, earning per share, dan debt to equity ratio.

Jurnal Saham Treasuri Pdf Analisis Pengaruh Faktor

Return tersebut yang menjadi indikator untuk meningkatkan wealth para investor, termasuk didalamnya para pemegang saham.

Jurnal pengaruh risiko investasi terhadap return saham. Terhadap risiko investasi dan kurs rupiah berpengaruh positif signifikan terhadap risiko investasi, (2). Keterbatasan artikel penulisan artikel ini hanya berisi penjelasan singkat tentang pengaruh risiko saham terhadap return saham, dengan melibatkan beta, portofolio saham, pasar modal, dan konsep pengukurannya saja. Pengaruh nilai perusahaan terhadap return saham.

Ada pengaruh earnings per share, quick ratio, return on equity dan net profit margin terhadap return saham; 1) risiko inflasi memberikan pengaruh tidak signfiikan dan hubungan pengaruh negatif secara parsial terhadap return saham. Pengambilan keputusan investasi oleh para investor.

Pengaruh risiko investasi terhadap return saham di perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia. Metode penelitian metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan Data yang digunakan adalah data sekunder yang didapat melalui laporan keuangan tahunan yang diterbitkan oleh bursa efek indonesia.

Jurnal lmiah bongaya (manajemen & akuntansi) oktober 2017, no. Return tersebut dapat berupa capital gain ataupun dividen untuk investasi pada saham dan pendapatan bunga untuk investasi pada surat hutang. Korelasi antara return saham dengan 6 variabel bebas sebesar 26,5%.

Mempunyai pengaruh signifikan terhadap return saham. Jurnal sosial humaniora dan pendidikan vol. Pengaruh indikator kinerja keuangan bank dan risiko sistematik terhadap return saham perbankan di bursa efek indonesia oleh:

Pancawati (2001) melakukan penelitian yang berjudul “pengaruh fundamental dan risiko ekonomi terhadap return saham pada perusahaan di bej”.hasil penelitian ini menunjukkan adanya hubungan positif antara nilai perusahaan dengan saham. Risiko hanya menghitung return saja untuk suatu investasi tidaklah cukup. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa;

Jurnal pasar modal dan bisnis, 2(2), pp. Pengujian mengenai pengaruh investasi pada return saham. Hal ini dapat menimbulkan kerugian bagi para investor.

Operasi, aktivitas investasi dan aktivitas pendanaan mempunyai pengaruh terhadap return saham. Pengaruh risiko investasi terhadap return saham di perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia. Pengaruh faktor fundamental dan risiko sistematis terhadap return saham syariah.

Akhirnya jauhar arifin dan zaki baridwan. Terhadap return saham perusahaan manufaktur di bei neni marlina br purba1 1universitas putera batam, email: Risiko dari investasi juga perlu diperhitungkan.

Sehingga masih banyak kekurangan pada artikel ini. Berpengaruh positif terhadap return saham. Untuk menganalisis pengaruh rasio profitabilitas yang diwakili oleh return on assets (roa) terhadap return saham.

Perbedaan pengaruh tingkat pengungkapan informasi perusahaan terhadap return saham dan volume perdagangan saham. Payamta 1) indri astuti 2) 1payamtaakuntan@gmail.com info artikel riwayat artikel penyerahan agustus 2018. 2) risiko suku bunga memberikan pengaruh yang signfiikan dan hubungan pengaruh positif secara parsial terhadap return saham.

Apakah current ratio (cr) berpengaruh terhadap return saham? Yang menyatakan bahwa semakin besar risiko suatu investasi, semakin besar pula return yang disyaratkan investor, sehingga hubungan antara risiko dan return yang diharapkan. Definisi operasional variabel return saham return merupakan hasil yang diperoleh dari investasi.

Apakah total assets turnover (tat) berpengaruh terhadap return saham 1.3 tujuan dan manfaat penelitian tujuan yang ingin dicapai dari penelitian ini adalah: Nenimarlina05@gmail.com abstrak penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh rasio profitabilitas (return on asset / roa), likuiditas (quick ratio / qr), leverage (debt to equity ratio / der) terhadap return saham. Jurnal rak volume 3 nomor 2.

(beta) tidak memiliki pengaruh terhadap harga/return saham. Tetapi, banyak penelitian metode purposive telah mengklasifikasikan pada 2.tinjauan teori dan hipotesis 2.1.

Dan hasil dari penelitian secara parsial (uji t) menyatakan bahwa variabel roa, bvs, dpr, eps dan risiko sistematis berpengaruh positif signifikan terhadap return saham sedangkan der tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap return saham. Penelitian ini dilakukan berdasarkan fenomena, dimana perusahaan emiten pada bursa efek indonesia memiliki return yang rendah, bahkan mencapai angka negatif. Adapun tujuan penelitian ini ada 5, yaitu untuk 1) mengetahui gambaran risiko sistematis, 2) mengetahui gambaran risiko tidak sistematis, 3) mengetahui gambaran return saham, 4.

(PDF) PENGARUH CURRENT RATIO (CR), RETURN ON EQUITY (ROE

(PDF) Analisis Pengaruh Stock Split Terhadap Harga Saham

E Jurnal Tentang Saham / Pdf Memahami Saham Syariah Kajian

Jurnal Faktorfaktor Fundamental dan Pengaruhnya terhadap

pengaruh eps, der, dan per terhadap return saham pada

Jurnal Pengaruh Ukuran Perusahaan Terhadap Harga Saham

Thesis Journal ANALISIS PENGARUH INFLASI, NILAI TUKAR

Pengaruh Risiko Sistematis, Leverage, Dan Likuiditas

Jurnal Pengaruh Struktur Modal Terhadap Return Saham

Pengaruh PER Dan PBV Terhadap Return Saham

(PDF) PENGARUH PENERBITAN OBLIGASI TERHADAP RISIKO DAN

(PDF) PENGARUH IDIOSYNCRATIC RISK DAN LIKUIDITAS SAHAM

(PDF) ANALISIS PENGARUH SUSTAINABILITY TERHADAP RETURN

PENGARUH RETURN ON ASSETS (ROA), RETURN ON EQUITY (ROE

Analisis Pengaruh Rasio Keuangan terhadap Return Saham

Jurnal Saham Treasuri Pdf Analisis Pengaruh Faktor

Pengaruh Relevansi Laba Akuntansi Terhadap Return Saham 1

(PDF) PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP RETURN SAHAM PADA

Pengaruh Struktur Kepemilikan Terhadap Return Saham


Post a Comment

0 Comments