Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kemudahan Investasi Langsung Konstruksi

Presiden akan kumpulkan kepala daerah untuk koordinasi kemudahan investasi. Kepala bkpm, franky sibarani mengatakan sejak diluncurkan beberapa waktu lalu fasilitas kemudahan investasi t‎ersebut mendapatkan respon.

Perizinan KLIK Ditambah 15 Kawasan Industri

Apakah yang dimaksud dengan kemudahan investasi langsung konstruksi (klik)?

Kemudahan investasi langsung konstruksi. Kemudahan investasi langsung konstruksi yang dinamai fasilitas klik ini rencananya mulai diberlakukan 22 februari mendatang. Kemudahan investasi langsung konstruksi serta hasil verifikasi tim terhadap beberapa kawasan industri yang diusulkan oleh gubernur dan bupati/walikota tahun 2016, perlu dilakukan perubahan terhadap keputusan kepala badan koordinasi penanaman mod al nomor 24 tahun 2016 tentang penetapan kawasan industri. 9 kawasan industri dapat fasilitas kemudahan investasi langsung konstruksi.

Menurut kepala bkpm franky sibarani, program klik ini diproyeksikan akan diimplementasikan di sembilan kawasan industri dengan total luas lahan sebesar 10.947 hektar. Kini, investor yang berminat untuk menanamkan modalnya di indonesia akan dimanjakan dengan kemudahan investasi langsung konstruksi (klik). Beberapa di antaranya telah memasuki masa konstruksi.

Syaratnya hanya satu sepanjang berlokasi di kawasan industri tertentu yang ditetapkan oleh pemerintah. “menetapkan kawasan industri untuk lokasi penerapan kemudahan investasi langsung konstruksi sebagaimana. Deputi bidang perencanaan penanaman modal badan koordinasi penanaman modal (bkpm) tamba hutapea mengatakan, 31 proyek tersebut termasuk di dalam 14 kawasan industri yang telah.

Bkpm akan luncurkan kemudahan investasi langsung konstruksi. Kemudahan proses sertifikasi dan standardisasi sesuai Kepala badan koordinasi penanaman modal menyampaikan penambahan 15 kawasan industri sebagai bagian dari klik menambah daftar.

Dalam rangka mengoptimalkan pertumbuhan ekonomi melalui investasi di kawasan industri, badan koordinasi penanaman modal (bkpm) berencana untuk memperluas cakupan program kemudahan layanan investasi langsung konstruksi (klik).melalui implementasi berbagai program bkpm, yang salah satunya adalah klik, bkpm menargetkan rp 765 triliun melalui perluasan di bidang penciptaan lapangan kerja dan. Penilaian anda sangat berguna untuk meningkatkan kualitas konten kami. Program kemudahan yang diluncurkan bersamaan dengan paket kebijakan ekonomi jilid ii tersebut akan diimplementasikan di sembilan kawasan industri dengan total luasan lahan sebesar 10.947 hektare (ha) yang tersebar di.

Seperti diketahui saat ini, baru terdapat 14 kawasan industri yang sudah menikmati fasilitas tersebut. Pemberian kenyamanan dan keamanan berinvestasi di daerah; Kepala bkpm franky sibarani (antara foto/widodo s.

Kemudahan investasi langsung konstruksi sebagaimana telah diubah beberapa kali terakhir dengan keputusan kepala badan koordinasi penanaman modal nomor 41 tahun 2018, diubah sehingga diktum pertama berbunyi sebagai berikut: Provinsi banten memiliki tiga kawasan industri yang masuk dalam program kemudahan layanan investasi langsung konstruksi (klik) yakni kawasan modern cikande industrial estate di kabupaten serang seluas 1.800 hektare, kawasan industri wilmar bojonegara di kabupaten serang seluas 800 hektare, dan krakatau industrial estate cilegon (kiec) di kota. Apakah anda puas dengan penjelasan pelayanan publik persetujuan kemudahan investasi langsung konstruksi tidak puas.

Badan koordinasi penanaman modal (bkpm) terus melakukan langkah aktif mendorong percepatan pelaksanaan berusaha di indonesia. Klik ini untuk memperluas cakupan kawasan industri. Namun, jumlah investasi asing atau foreign direct investment (fdi) ke indonesia, yang secara tidak langsung dipengaruhi indeks kemudahan berbisnis, adalah yang terbesar nomor dua di asean.

Dengan demikian, klik telah hadir di 47 kawasan industri. Setelah adanya tiga jam, kali ini bkpm akan segera meluncurkan kemudahan investasi langsung konstruksi (klik) untuk memanjakan investor yang masuk ke indonesia. Penandatanganan ini juga disaksikan oleh presiden joko widodo (jokowi) dan beberapa menteri dalam kabinet kerja.

Selasa, 9 februari 2016 16:37 wib. Franky menambahkan, kemudahan investasi langsung konstruksi dapat dinikmati investor di semua sektor, tanpa batasan nilai minimal investasi atau jumlah tenaga kerja. Klik resmi diluncurkan pada 22 februari 2016, adalah izin yang akan diberikan kepada investor yang memiliki rencana investasi di kawasan industri berikat tertentu.

Kabupaten banyuasin kembali meraih penghargaan bhumandala award kategori inovasi pemanfaatan informasi geospasial tahun 2020. Kawasan industri pelaksana rencananya kita umumkan senin mendatang. Kawasan industri implementasikan kemudahan investasi langsung konstruksi.

Salah satunya dilakukan dengan memperluas implementasi kemudahan investasi langsung konstruksi (klik) di 15 kawasan industri. Salah satu upaya yang dilakukan yakni dengan mengimplementasikan kemudahan investasi langsung konstruksi (klik) diantaranya untuk wilayah karawang, jawa barat.

Kemudahan Investasi di Balikpapan Muluskan Kawasan

Klik Tahap III Incar 4.500 Hektare Lahan Industri Baru

BKPM perluas program kemudahan layanan investasi langsung

Dorong Percepat Investasi Langkah BKM Buka Forum Investasi

BKPM Perluas Layanan KLIK di 15 Kawasan Industri Star

9 Kawasan Industri Raih Kemudahan Investasi Langsung

Permudah Investasi, Pemprov Banten Sediakan 4 Kawasan

Upaya Pemkab Siak Permudah Regulasi Percepatan Kawasan

Kemenperin Menteri Perindustrian Membuka RAKON BKPM Dalam

Sewa Pompa Beton Dengan Berbagai Ukuran Signal Readymix

PT KJIE Bangun Kawasan, Warga Khawatirkan Dampak

Beri Kemudahan Investor Asing, BKPM Luncurkan KLIK

Adhi Nugroho Nodi Melangkah Bebas di Tengah Kemandirian

PT Kawasan Industri Gresik 88 Bangunan

Investasi Langsung Dipermudah

Realisasi Investasi di Jateng Pada Kuartal III, Lampaui

BKPM Luncurkan Perluasan Implementasi Kemudahan Investasi

Kemenperin Menteri Perindustrian Membuka RAKON BKPM Dalam

Kemenperin Menteri Perindustrian Membuka RAKON BKPM Dalam


Post a Comment

0 Comments